Selasa, 15 Oktober 2024

PTS TEMA 3 DAN BAHASA LAMPUNG

By elfida fida - Oktober 15, 2024

 GURU KELAS; ELFIDA, S.Pd

MATERI AJAR KELAS VI.A HARI RABU TANGGAL 16 OKTOBER 2024



 


Selamat pagi,,,,Tabik pun

Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI.A,apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha. 

Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TEMA 2 DAN BAHASA INGGRIS. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti. 

Tugas ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi Tema 3 untuk persiapan PTS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak :

KISI-KISI TEMA 3 :

1.2.1Mematuhi kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara dalam menjalankan agama
Mematuhi kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara dalam menjalankan agama
2.2.1Mengikuti kewajiban, hak, dan tanggung jawab sebagai warga negara sebagai wujud cinta tanah air
Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu menjelaskan makna hak, kewajiban, dan tanggung jawab sebagai warga 
3.2.3Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menyimpulkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat.
3.2.4Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengaitkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat.
3.2.5Disajikan dalam bentuk tabel Peserta didik mampu memilih makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat.
3.2.1Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu mengetahui makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat.
3.2.4Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengaitkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat.
3.2.2Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu menjelaskan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat.
  
3.2.1Disajikan dalam bentuk teks bacaan, Peserta didik mampu menjelaskan informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
3.2.2Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
 Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
3.2.3Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu memilih informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
3.2.1Disajikan dalam bentuk teks bacaan, Peserta didik mampu menjelaskan informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
3.2.1Disajikan dalam bentuk teks percakapan, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
3.2.2Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana
  
3.2.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menjelaskan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan
3.2.2Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu mengurutkan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan
3.2.3Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilih organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan
3.2.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menjelaskan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan
3.2.4Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan
3.2.4Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menganalisis organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan
  
3.3.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.2Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengidentifikasi Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.3Disajikan dalam bentuk teks cerita, Peserta didik mampu membandingkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.4Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengelompokkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.5Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilih Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.2Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengidentifikasi Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
3.3.3Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu membandingkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa.
  
3.1.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami alat dan bahan dalam membuat gambar cerita
3.1.2Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menceritakan gambar cerita
3.2.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui Lagu bertangga nada minor
3.3.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menceritakan Karya tari daerah yang menggunakan properti.
3.2.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui Lagu bertangga nada minor
3.1.2Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menceritakan gambar cerita
3.1.1Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami alat dan bahan dalam membuat gambar cerita

JADWAL PTS :



0 Comments:

Posting Komentar

PENILAIAN HARIAN TEMA 5

  GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI KAMIS TANGGAL 22 NOVEMBER 2024   Selamat pagi,,,,Tabik pun Assalamualaik...

 

Elfida Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea