Disajikan soal,peserta didik mampu |
mengidentifikasi bilangan |
bulat negatif dengan tepat |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat mengurutkan |
bilangan bulat dari yang terkecil |
|
Disajikan, soal peserta didik dapat menentukan |
bilangan bulat lebih kecil /lebih besar |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
lawan bilangan bulat |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
operasi hitung berdasarkan garis bilangan |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat membuat garis |
bilangan sesuai dengan kalimat matematikanya |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung berdasarkan garis bilangan |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung bilangan bulat |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung bilangan bulat dengan soal |
cerita |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
sifat komutatif (pertukaran tempat) |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung penjumlahan dan pengurangan |
bilangan bulat |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
perkalian dan penjumlahan bilangan cacah |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung perkalian dan penjumlahan |
bilangan bulat |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung pembagian dan pengurangan |
bilangan bulat |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil hitung campur bilangan cacah |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
pecahan yang paling sederhana |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan pecahan. |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi bilangan bulat yang ditunjukkan garis |
bilangan |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan bilangan bulat pada soal cerita |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
banyaknya uang dari salah satu faktor yang sudah |
diketahui jumlah uang seluruhnya |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan & |
pengurangan pecahan |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
jumlah dan pengurangan tiga pecahan |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
perubahan pecahan decimal ke pecahan decimal |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
urutan berbagai becahan dari yang terbesar |
|
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan |
jari-jari sebuah lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
panjang jari-jari sebuah lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
titik pusat lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
diameter lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
tali busur |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
juring lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
busur lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
apotema lingkaran |
|
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan |
unsur-unsur lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
diameter sebuah lingkaran |
|
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
menentukan luas lingkaran |