GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd
MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI JUMAT TANGGAL 29 NOVEMBER 2024
Selamat pagi,,,,Tabik pun
Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI. A, apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS MATEMATIKA DAN TEMA 4. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti.
ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi Tema 4 untuk persiapan PAS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak:
KISI-KISI PAS MATEMATIKA: :
NO |
Kompetensi yang
Diuji |
Lingkup Materi |
Materi |
Indikator
Soal |
No Soal |
Level Kognitif |
Bentuk Soal |
1 |
Memahami pengetahuan tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan garis bilangan, peserta didik
dapat menentukan kalimat matematika yang tepat. |
1 |
L1 |
PG |
2 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan hasil operasi bilangan bulat. |
2 |
L2 |
PG |
3 |
Memahami pengetahuan tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan kalimat matematika, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi bilangan bulat. |
3 |
L1 |
PG |
4 |
Memahami pengetahuan tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan kalimat matematika,
peserta didik dapat menentukan hasil operasi bilangan bulat. |
4 |
L1 |
PG |
5 |
Memahami pengetahuan tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan kalimat matematika, peserta
didik dapat menentukan hasil operasi bilangan bulat. |
5 |
L1 |
PG |
6 |
Memahami pengetahuan tentang operasi Bilangan hitung bilangan Bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan kalimat matematika, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi bilangan bulat. |
6 |
L1 |
PG |
7 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan kalimat
matematika, peserta didik dapat menentukan hasil oprasi hitung bilangan
cacah. |
7 |
L2 |
PG |
8 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan cerita, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan bulat |
8 |
L2 |
PG |
9 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan cacah |
Disajikan cerita, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah. |
9 |
L2 |
PG |
10 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan cacah |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah. |
10 |
L2 |
PG |
11 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat
mengurutkan berbagai bentuk pecahan dengan benar. |
11 |
L2 |
PG |
12 |
Memahami pengetahuan tentang operasi
hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan ilustrasi, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi hitung pecahan. |
12 |
L1 |
PG |
13 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan ilustrasi, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi hitung pecahan. |
13 |
L1 |
PG |
14 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang pecahan |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan cerita, peserta didik
dapat menentukan hasil operasi hitung pecahan. |
14 |
L2 |
PG |
15 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang
pecahan |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan hasil operasi hitung pecahan. |
15 |
L2 |
PG |
16 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan bagian-bagian
lingkaran. |
16 |
L1 |
PG |
17 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan sudut pada
lingkaran. |
17 |
L1 |
PG |
18 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan diameter
lingkaran. |
18 |
L1 |
PG |
19 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan bagian-bagian lingkaran. |
19 |
L1 |
PG |
20 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan bagian-bagian
lingkaran. |
20 |
L1 |
PG |
21 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang
pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan keliling
lingkaran. |
21 |
L2 |
PG |
22 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan cerita, peserta didik
dapat menentukan luas lingkaran. |
22 |
L2 |
PG |
23 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan luas sebagian
lingkaran. |
23 |
L2 |
PG |
24 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan luas juring
lingkaran. |
24 |
L2 |
PG |
25 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang
pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan panjang busur
lingkaran. |
25 |
L2 |
PG |
26 |
Memahami pengetahuan tentang operasi
hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan hasil
operasi hitung bilangan bulat. |
1 |
L1 |
ISIAN |
27 |
Memahami pengetahuan tentang operasi
hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan hasil
operasi hitung bilangan bulat. |
2 |
L1 |
ISIAN |
28 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang
operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan cacah |
Disajikan cerita, peserta
didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah. |
3 |
L2 |
ISIAN |
29 |
Memahami pengetahuan tentang operasi
hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan hasil
operasi hitung pecahan. |
4 |
L1 |
ISIAN |
30 |
Memahami pengetahuan tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat
menentukan hasil operasi hitung pecahan. |
5 |
L1 |
ISIAN |
31 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang
pecahan |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi
hitung pecahan. |
6 |
L2 |
ISIAN |
32 |
Mengaplikasikan pengetahuan tentang
pecahan |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi
hitung pecahan. |
7 |
L2 |
ISIAN |
33 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat
menentukan bagian lingkaran. |
8 |
L1 |
ISIAN |
34 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan hasil keliling lingkaran. |
9 |
L2 |
ISIAN |
35 |
Memahami pengetahuan tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan cerita, peserta didik dapat menentukan hasil luas
lingkaran. |
10 |
L2 |
ISIAN |
36 |
Menggunakan nalar pengetahuan tentang operasi hitung bilangan
bulat |
Bilangan |
Operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan cerita, peserta didik dapat menentukan garis bilangan
yang tepat dan hasil operasi hitung bilangan bulat. |
1 |
L3 |
ESSAY |
37 |
Menggunakan nalar pengetahuan
tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan hasil operasi hitung pecahan. |
2 |
L3 |
ESSAY |
38 |
Menggunakan nalar pengetahuan
tentang operasi hitung bilangan bulat |
Bilangan |
Pecahan |
Disajikan cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi
hitung pecahan. |
3 |
L3 |
ESSAY |
39 |
Menggunakan nalar pengetahuan
tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan jarak yang ditempuh lingkaran. |
4 |
L3 |
ESSAY |
40 |
Menggunakan nalar pengetahuan
tentang pecahan |
Geometri dan Pengukuran |
Lingkaran |
Disajikan cerita, peserta didik dapat
menentukan jari-jari lingkaran. |
5 |
L3 |
ESSAY |
JAWAL PAS SEMESTER GANJIL :
0 Comments:
Posting Komentar