Pages

Rabu, 11 Januari 2023

PENILAIAN HARIAN TEMA 6 SUBTEMA 1

 

PENILAIAN HARIAN TEMA 6 SUBTEMA 1

MATERI AJAR KELAS V D HARI RABU TANGGAL 11 DESEMBER 2023



 


Selamat pagi,,,,Tabik pun

Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha V.D,apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.


A. APERSEPSI (10 MENIT)

Pada hari ini kita akan belajar tentang melaksanakan Penilaian HarianTema 6 Subtema 1 , tapi sebelum Bu Guru akan melakukan apersepsi berupa tanya jawab tentang materi Tema , yanag mana  kemarin kita sudah belajar tentang materi tema 6 subtema 1 Setelah itu Guru menyimpulkan jawaban-jawaban yang telah diberika oleh peserta didik.

B. KEGIATAN INTI ( 175 MENIT ) 

Para peserta didk mengerjakan soal ulangan harian Tema 4 Subtema 3 dengan teliti, cermat dan benar. Setelah itu guru melaksanakan remedial bagi peserta didik ynag mendapatkan nilai yang di bawah KKM.

 

C. KEGIATAN PENUTUP

 Setelah ananda mempelajari materi yang sudah Bu Guru jelaskan ini dan membaca materi yang sudah Bu Guru sampaikan apakah ananda sudah memahaminya. Kalau sudah Bu Guru akan memberikan evalauasi tentang materi yang sudah guru sampaikan dan menilai hasil tugas siswa, seandainya masih ada para ananda yang masih belum paham dengan materi ini, ananda silahkan bertanya di kolom komentar blog dan nanti pas pertemuan tatap muka Bu Guru jelaskan kembali.

Tetap jaga kesehatan, shalat 5 waktu dan selalu semangat 😊

Wassalamualaikum.wr.wb.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAHASAN SOAL MATEMATIKA

GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI JUMAT TANGGAL 10 MEI 2024   Selamat pagi,,,,Tabik pun Assalamualaikum.wr.w...