GURU KELAS; ELFIDA, S.Pd
MATERI AJAR KELAS VI.A HARI RABU TANGGAL 16 OKTOBER 2024
Selamat pagi,,,,Tabik pun
Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI.A,apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS TEMA 2 DAN BAHASA INGGRIS. Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti.
Tugas ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi Tema 3 untuk persiapan PTS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak :
KISI-KISI TEMA 3 :
1.2.1 | Mematuhi kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara dalam menjalankan agama |
Mematuhi kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara dalam menjalankan agama | |
2.2.1 | Mengikuti kewajiban, hak, dan tanggung jawab sebagai warga negara sebagai wujud cinta tanah air |
Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu menjelaskan makna hak, kewajiban, dan tanggung jawab sebagai warga | |
3.2.3 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menyimpulkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. |
3.2.4 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengaitkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. |
3.2.5 | Disajikan dalam bentuk tabel Peserta didik mampu memilih makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu mengetahui makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. |
3.2.4 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengaitkan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. |
3.2.2 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu menjelaskan makna tanggung jawab sebagai warga masyarakat. |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, Peserta didik mampu menjelaskan informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana |
3.2.2 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana |
Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana | |
3.2.3 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan Peserta didik mampu memilih informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk teks bacaan, Peserta didik mampu menjelaskan informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk teks percakapan, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana |
3.2.2 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami informasi yang didapat dari buku ke dalam aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menjelaskan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan |
3.2.2 | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu mengurutkan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan |
3.2.3 | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu memilih organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menjelaskan organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan |
3.2.4 | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menganalisis organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan |
3.2.4 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menganalisis organ pernapasan dan fungsi pada hewan dan manusia, serta cara memelihara kesehatan |
3.3.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.2 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengidentifikasi Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.3 | Disajikan dalam bentuk teks cerita, Peserta didik mampu membandingkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.4 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengelompokkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.5 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memilih Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.2 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengidentifikasi Jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.3.3 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu membandingkan jenis-jenis usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia dalam bidang jasa. |
3.1.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami alat dan bahan dalam membuat gambar cerita |
3.1.2 | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menceritakan gambar cerita |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui Lagu bertangga nada minor |
3.3.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu menceritakan Karya tari daerah yang menggunakan properti. |
3.2.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu mengetahui Lagu bertangga nada minor |
3.1.2 | Disajikan dalam bentuk gambar, Peserta didik mampu menceritakan gambar cerita |
3.1.1 | Disajikan dalam bentuk soal, Peserta didik mampu memahami alat dan bahan dalam membuat gambar cerita |
JADWAL PTS :
0 Comments:
Posting Komentar