| Disajikan soal,peserta didik mampu |
| mengidentifikasi bilangan |
| bulat negatif dengan tepat |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat mengurutkan |
| bilangan bulat dari yang terkecil |
| |
| Disajikan, soal peserta didik dapat menentukan |
| bilangan bulat lebih kecil /lebih besar |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| lawan bilangan bulat |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| operasi hitung berdasarkan garis bilangan |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat membuat garis |
| bilangan sesuai dengan kalimat matematikanya |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi hitung berdasarkan garis bilangan |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi hitung bilangan bulat |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi hitung bilangan bulat dengan soal |
| cerita |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| sifat komutatif (pertukaran tempat) |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi hitung penjumlahan dan pengurangan |
| bilangan bulat |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| perkalian dan penjumlahan bilangan cacah |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi hitung perkalian dan penjumlahan |
| bilangan bulat |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi hitung pembagian dan pengurangan |
| bilangan bulat |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil hitung campur bilangan cacah |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| pecahan yang paling sederhana |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil penjumlahan pecahan. |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil operasi bilangan bulat yang ditunjukkan garis |
| bilangan |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil penjumlahan bilangan bulat pada soal cerita |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| banyaknya uang dari salah satu faktor yang sudah |
| diketahui jumlah uang seluruhnya |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan & |
| pengurangan pecahan |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| jumlah dan pengurangan tiga pecahan |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| perubahan pecahan decimal ke pecahan decimal |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| urutan berbagai becahan dari yang terbesar |
| |
| Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan |
| jari-jari sebuah lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| panjang jari-jari sebuah lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| titik pusat lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| diameter lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| tali busur |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| juring lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| busur lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| apotema lingkaran |
| |
| Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan |
| unsur-unsur lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| diameter sebuah lingkaran |
| |
| Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
| menentukan luas lingkaran |