MATERI AJAR KELAS VI.A HARI KAMIS TANGGAL 19 OKTOBER 2023
Selamat pagi,,,,Tabik pun
Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI.A,apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.
Pada hari ini ananda akan melaksanakan PTS MATEMATIKA DAN PJOK, Bu Guru harap ananda semua mempelajari lagi materi-materi yang sudah Bu Guru berikan dengan teliti.
Tugas ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi MATEMATIKA untuk persiapan PTS. Di bawah ini kisi-kisinya ya nak :
KISI-KISI MATEMATIKA ;
Disajikan soal,peserta didik mampu |
mengidentifikasi bilangan |
bulat negatif dengan tepat |
Disajikan soal, peserta didik dapat mengurutkan |
bilangan bulat dari yang terkecil |
Disajikan, soal peserta didik dapat menentukan |
bilangan bulat lebih kecil /lebih besar |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
lawan bilangan bulat |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
operasi hitung berdasarkan garis bilangan |
Disajikan soal, peserta didik dapat membuat garis |
bilangan sesuai dengan kalimat matematikanya |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung berdasarkan garis bilangan |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung bilangan bulat |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung bilangan bulat dengan soal |
cerita |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
sifat komutatif (pertukaran tempat) |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung penjumlahan dan pengurangan |
bilangan bulat |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
perkalian dan penjumlahan bilangan cacah |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung perkalian dan penjumlahan |
bilangan bulat |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi hitung pembagian dan pengurangan |
bilangan bulat |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil hitung campur bilangan cacah |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
pecahan yang paling sederhana |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan pecahan. |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil operasi bilangan bulat yang ditunjukkan garis |
bilangan |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan bilangan bulat pada soal cerita |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
banyaknya uang dari salah satu faktor yang sudah |
diketahui jumlah uang seluruhnya |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan & |
pengurangan pecahan |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
hasil penjumlahan tiga bilangan pecahan |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
jumlah dan pengurangan tiga pecahan |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
perubahan pecahan decimal ke pecahan decimal |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
urutan berbagai becahan dari yang terbesar |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan |
jari-jari sebuah lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
panjang jari-jari sebuah lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
titik pusat lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
diameter lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
tali busur |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
juring lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
busur lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
apotema lingkaran |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan |
unsur-unsur lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
diameter sebuah lingkaran |
Disajikan soal, peserta didik dapat menentukan |
menentukan luas lingkaran |
0 Comments:
Posting Komentar