Selasa, 18 Maret 2025

LUS MATEMATIKA DAN BAHASA INGGRIS

By elfida fida - Maret 18, 2025

GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd

MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI  RABU TANGGAL  19 MARET 2025



 


Selamat pagi,,,,Tabik pun

Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI. A, apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum
belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.

Berikut jadwal LATIHAN UJIAN SEKOLAH :

Berikut kisi-kisi soal LUS MATEMATIKA : 

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah.

Disajikan garis bilangan, peserta didik dapat menentukan kalimat matematika yang benar.

Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung tiga bilangan bulat.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung tiga bilangan bulat.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan berpangkat dua dan akar pangkat dua.

Disajikan tabel, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan berpangkat tiga dan akar tiga yang benar.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan kelipatan bilangan.

Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan KPK dan FPB dari beberapa bilangan.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan KPK.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan FPB.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan pecahan senilai.

Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat membandingkan pecahan.

Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat mengurutkan berbagai bentuk pecahan dengan benar.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan operasi hitung berbagai bentuk pecahan.

Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan hasil perbandingan.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menganalisis penyelesaian masalah yang berkaitan dengan perbandingan.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan jarak, waktu, dan kecepatan.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan skala.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan operasi hitung konversi satuan kuantitas yang berbeda.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan sudutnya.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan besar sudut.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan keliling bangun datar.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan luas bangun datar.

Disajikan  gambar, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan luas gabungan bangun datar.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan bagian titik pusat, juring, dan busur lingkaran.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume kubus.

Disajikan gambar, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume balok.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang.

Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang.

Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan tutup dari jaring-jaring kubus.

Disajikan beberapa gambar, peserta didik dapat menentukan jaring-jaring balok yang tidak tepat.

Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menyajikannya ke bentuk tabel.

Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menyajikannya ke bentuk diagram.

Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menentukan rata-rata hitung.

Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan rata-rata hitung.

Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menentukan median.

Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menentukan modus.


0 Comments:

Posting Komentar

PENDALAMAN MATERI BAHASA INDONESIA

GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI KAMIS TANGGAL 10 APRIL 2025   Selamat pagi,,,,Tabik pun Assalamualaikum.wr...

 

Elfida Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea