GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd
MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI RABU TANGGAL 19 MARET 2025
Selamat pagi,,,,Tabik pun
Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI. A, apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum
belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.
Berikut jadwal LATIHAN UJIAN SEKOLAH :
Berikut kisi-kisi soal LUS MATEMATIKA :
Disajikan sebuah
cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah. |
Disajikan sebuah
cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah. |
Disajikan
garis bilangan, peserta didik dapat menentukan kalimat matematika yang benar. |
Disajikan
ilustrasi, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung tiga bilangan
bulat. |
Disajikan
sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung tiga bilangan
bulat. |
Disajikan
sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan berpangkat
dua dan akar pangkat dua. |
Disajikan
tabel, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan berpangkat
tiga dan akar tiga yang benar. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat
menentukan kelipatan bilangan. |
Disajikan ilustrasi, peserta didik
dapat menentukan KPK dan FPB dari beberapa bilangan. |
Disajikan
sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan
dengan KPK. |
Disajikan
sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan
dengan FPB. |
Disajikan
gambar, peserta didik dapat menentukan pecahan senilai. |
Disajikan
ilustrasi, peserta didik dapat membandingkan pecahan. |
Disajikan ilustrasi, peserta didik
dapat mengurutkan berbagai bentuk pecahan dengan benar. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat
menentukan hasil operasi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan. |
Disajikan sebuah cerita,
peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan operasi
hitung berbagai bentuk pecahan. |
Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan hasil
perbandingan. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menganalisis
penyelesaian masalah yang berkaitan dengan perbandingan. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan jarak,
waktu, dan kecepatan. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan
masalah berkaitan dengan skala. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan operasi hitung konversi satuan
kuantitas yang berbeda. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan sudutnya. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan besar sudut. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan keliling bangun datar. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan luas bangun datar. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menyelesaikan
masalah yang berkaitan dengan luas gabungan bangun datar. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan bagian titik
pusat, juring, dan busur lingkaran. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat
menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat
menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume kubus. |
Disajikan gambar, peserta didik dapat
menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume balok. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah
yang berkaitan dengan volume bangun ruang. |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat
menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang. |
Disajikan
sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan tutup dari jaring-jaring kubus. |
Disajikan beberapa gambar, peserta
didik dapat menentukan jaring-jaring balok yang tidak tepat. |
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat
menyajikannya ke
bentuk tabel. |
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat
menyajikannya ke
bentuk diagram. |
Disajikan sejumlah data,
peserta didik dapat menentukan rata-rata
hitung. |
Disajikan sejumlah data,
peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan rata-rata
hitung. |
Disajikan sejumlah data,
peserta didik dapat menentukan median. |
Disajikan sejumlah data,
peserta didik dapat menentukan modus. |
0 Comments:
Posting Komentar