Pages

Selasa, 16 Mei 2023

PENILAIAN HARIAN TEMA 9 SUBTEMA 3

MATERI AJAR KELAS V D HARI SELASA TANGGAL 16 MEI 2023



 


Selamat pagi,,,,Tabik pun

Pada hari ini kita akan belajar tentang melaksanakan Penilaian HarianTema 9 Subtema 3 , tapi sebelum Bu Guru akan melakukan apersepsi berupa tanya jawab tentang materi Tema , yanag mana  kemarin kita sudah belajar tentang materi tema 9 subtema 3  dari pembelajaran 1 sampai 6. 

Bu Guru akan memberikan evalauasi tentang materi yang sudah guru sampaikan dan menilai hasil tugas siswa, seandainya masih ada para ananda yang masih belum paham dengan materi ini, ananda silahkan bertanya di kolom komentar blog dan nanti pas pertemuan tatap muka Bu Guru jelaskan kembali.

Demikianlah pembelajaran kita hari ini semoga nilai ulangan harian ananda semua mendapatkan nilai yang terbaik. Besok para annada akan melaksanakan perbaikan dan pengayaan materi Tema 9 Subtema 3. JANGAN LUPA BELAJAR DAN DIBACA BUKU PELAJARANNYA DI RUMAH, karena besok Bu Guru akan melakukan FREETEST tentang pembelajaran Tema 9 Subtema 3.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAHASAN SOAL MATEMATIKA

GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI JUMAT TANGGAL 10 MEI 2024   Selamat pagi,,,,Tabik pun Assalamualaikum.wr.w...