Pages

Selasa, 18 Agustus 2020

TEMA 2 SUBTEMA 1

 MATERI AJAR UNTUK HARI SELASA TANGGAL 18 AGUSTUS 2020


Assalamualaikum anaK sholeh sholeha kelas V.F, semoga anak-anak semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiin yaa Robbal Allamin.

Anak -anak kelas V.F hari ini kita kembali beraktifitas seperti biasa yaitu pembelajaran daring, pastikan anak-anak sudah melaksanakan sholat dhuha, tadarus, mendengarkan tausiah dan jangan lupa anak-anak mengisi absen di link di bawah ini :

ABSEN KELAS V.F

Pembelajaran hari ini Bu El akan memberikan kebebasan kepada anak-anak untuk berkreasi  berupa cerita bergambar, membuat komik, membuat ucapan-ucapan tentang HUT RI, mendeklamasikan puisi yang TEMANYA tentang HUT RI KE-75.

Berikut contoh=contoh komiknya ya nak ;

 





Yang di bawah ini contoh mendeklamasikan puisi ya nak :


Boleh juga anak-anak sholeh membuat ide sendiri. Dan jangan lupa hasil karya anak-anak nanti dikirim ke Bu El berupa poto apabila anak-anak membuat komik atau cerita bergambar dan mengirimkan video apabila anak-anak membaca puisi dan memberikan ucapan-ucapan tenatng HUT RI KE-75.

Dan kalau bisa anak-anak memakai atribut-atribut tentang HUT RI  bisa berupa bendera atau atribut-atribut lainnya seperti para pejuang...tapi seandainya juga gak papa ya nak....


SELAMAT BELAJAR ANAK SHOLEH SHOLEHA KELAS V.F....DAN TETAP SEMANGAT

MERDEKA !!!!!

Wassalamualaikum WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAHASAN SOAL MATEMATIKA

GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI JUMAT TANGGAL 10 MEI 2024   Selamat pagi,,,,Tabik pun Assalamualaikum.wr.w...