GURU KELAS VI.A : ELFIDA, S.Pd
MATERI AJAR KELAS VI. A UNTUK HARI RABU TANGGAL 27 MARET 2024
Selamat pagi,,,,Tabik pun
Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI. A, apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha.
JADWAL LUS :
KISI-KISI MATEMATIKA DAN SBDP :
Disajikan ilustrasi, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan cacah. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan operasi hitung, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan bulat. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung tiga bilangan bulat. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung bilangan berpangkat dua dan tiga, akar pangkat dua dan tiga. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan dua angka, peserta didik dapat menentukan KPK dan FPB dari dua bilangan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan KPK dari tiga bilangan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan FPB dari tiga bilangan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan pecahan senilai. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan pecahan yang tidak berurutan, peserta didik dapat mengurutkan berbagai bentuk pecahan dengan benar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan operasi hitung berbagai bentuk pecahan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan hasil perbandingan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menganalisis penyelesaian masalah yang berkaitan dengan perbandingan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan skala. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan jarak, waktu, dan kecepatan. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan operasi hitung konversi satuan kuantitas yang berbeda. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan hasil operasi hitung satuan kuantitas. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, Peserta didik dapat menentukan operasi hitung konversi satuan volume. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah terkait debit. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan keliling bangun datar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, Peserta didik dapat menghitung luas bangun datar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan luas gabungan bangun datar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan bagian titik pusat, juring, dan busur lingkaran. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan hubungan antara titik pusat, juring, dan busur lingkaran. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat memprediksi luas permukaan bangun ruang. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan bidang koordinat kartesius, peserta didik dapat menentukan titik yang membentuk bangun datar tertentu. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan simetri lipat dari bangun datar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan gambar, perserta didik dapat menentukan gambar pencerminan yang tepat dari bangun datar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menyajikannya ke bentuk tabel. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menyajikannya ke bentuk diagram. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sebuah diagram, peserta didik dapat menafsirkan data dengan benar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menentukan rata-rata hitung. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan rata-rata hitung. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menentukan median. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan sejumlah data, peserta didik dapat menentukan modus. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan tabel data, peserta didik dapat menentukan diagram lingkaran yang sesuai. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan diagram lingkaran, peserta didik dapat menafsirkan data dengan benar. |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Disajikan diagram lingkaran, peserta didik dapat menafsirkan data dengan benar.
KISI-KIS SBDP :
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar